Simak!! Berikut Cara Mudah Memblokir Email Di Aplikasi Gmail

   Jika kamu bosan menerima email dari seseorang yang tidak kamu kenal, Maka  kamu Bisa memblokirnya loh. Yuk simak bagaimana  cara memblokir email seseorang yang tidak dikenal. Melalui aplikasi gmail.

 Kamu dapat memblokir email  seseorang di Gmail dari situs web desktop dan dari aplikasi seluler di iPhone, iPad, atau Android. Ini adalah hal kecil yang dapat menyelamatkan kamu dari pesan spam.

Pertama buka email di situs web Gmail atau di aplikasi seluler. 

Pilih ikon menu titik tiga yang sesuai dengan nama pengirim. Ini akan terlihat sedikit berbeda di setiap ponsel, tetapi ikon menu masih di sebelah kanan nama pengirim. 

Selanjutnya, pilih “Block [Nama Pengirim]” dari menu.
Terakhir, konfirmasikan pilihan kamu dengan memilih “Block” pada menu berikutnya. Dan sebagai peringatan bahwa kamu tidak akan mendapatkan pesan konfirmasi. tetapi akan langsung memblokir email orang tersebut.
Kamu juga dapat  membuka blokir "Unblock Sender" di email jika kamu berubah pikiran.

Dan perlu diingat. Kamu tidak akan lagi menerima email dari orang tersebut yang sudah kamu blokir. Semoga berhasil.
Andika Syah Putra
Hii all, my name is Andika Syah Putra, I have experience in the field of computers and network infrastructure, and I am also a content creator at www.portal-it.com besides being a content creator I am also the owner and founder of www.portal-it.com

Related Posts

stats

Subscribe Our Newsletter